Membedakan Burger Asli Dan Tiruan



Membedakan Burger Asli Dan Tiruan [ www.BlogApaAja.com ]

.net - Semakin mudah kita menemukan restoran atau tempat makan yang menjual burger, membuat kita harus semakin waspada dalam mengetahui burger yang aman untuk dimakan dan mana yang tidak aman. Karena pembuatan daging burger tersebut tidak jauh berbeda dengan pembuatan sosis yakni dagingnya merupakan daging olahan yang di produksi massal di pabrik.

Kebanyakan burger tiruan, daging sapinya hanya dimasukkan sedikit dan lebih banyak dimasukkan bahan pengental. Hal ini terjadi karena burger merupakan makanan sering menjadi pilihan jika sedang ngumpul atau iseng, membuat banyak penjual burger yang melakukan kecurangan dalam bisnisnya. Dan kualitas burger yang mereka jual ditentukan oleh jumlah daging sapi yang digunakan dalam menunya, semakin banyak daging sapinya semakin mahal harga burgernya.

Beberapa cara lagi dalam mengidentifikasi burger asli dengan buatan salah satunya adalah warna. Pilihlah daging burger yang berwarna coklat kemerahan alami, dan jangan yang merah menyala, karena burger yang dagingnya banyak warnanya akan sedikit kusam dengan warna coklat kemerahan asli.

Nah, sekarang udah bisa kan membedakannya?? Semoga bermanfaat.

Follow On Twitter