Konsep Motor Aprilia Easyrider...



Konsep Motor Aprilia Easyrider... [ www.BlogApaAja.com ]

Konsep motor Aprilia Easyrider merupakan sebuah konsep motor hasil kolaborasi dari Roberto Vernile dengan Aprilia. Konsep motor ini memiliki fitur unik yang saya yakinanda akan sangat menyukainya. Fitur unik yang saya maksud adalah konsep motor Aprilia Easyrider ini memungkinkan Anda untuk memindahkan kursi, setang dan foot pegs, karena chassis dapat disesuaikan sesuai dengan spesifikasi yang anda inginkan.

Selain itu anda juga dapat memilih posisi duduk saat mengendarai konsep motor ini. Maksud saya, anda dapat mengubah posisi duduk pada motor ini menjadi seperti mengendari motor Racer atau motorsport atau model lainnya sesuai dengan selera dan kenyamanan anda.

Hal tersebut dapat anda dapat karena konsep motor ini menggunakan kursi khusus yang terbuat dari Technogel. Masalah yang paling utama dari konsep motor ini adalah tidak adanya space atau bagasi untuk ruang penyimpanan barang.

Namun masalah ini dapat ditangani secara efektif dan efisien dengan menyediakan anda cukup ruang untuk helm, sistem navigasi atau airbox. Untuk tampila sporty, anda dapat mengganti bagian depan (yang terbuat dari Perspex) dengan kaca depan yang lebih kecil. Selain itu terdapat juga tiga buah bantalan rem yang mudah dibongkar pasang atau diganti menggunakan alat apapun.

Rangka dari konsep motor Aprilia Easyrider ini terbuat dari trallis (sebuah lapisan yang terbuat dari kayu ringan atau bahan metal) dan beberapa bagiannya terhubung dengan bagian-bagian lain melalui koneksi modular.

Diperkirakan konsep motor Aprilia Easyrider ini akan menggunakan 1200cc twin engine. Sehingga sangat cocok untuk digunakan untuk perjalanan jarak jauh dan juga untuk melaju dengan kecepatan tinggi.

Konsep Motor Aprilia Easyrider... [ www.BlogApaAja.com ]

Konsep Motor Aprilia Easyrider... [ www.BlogApaAja.com ]

Konsep Motor Aprilia Easyrider... [ www.BlogApaAja.com ]

Follow On Twitter